F.A.Q. (Frequently Asked Questions)
Apakah melayani COD (Cash On
Delivery), ketemuan, pembayaran setelah barang diterima, atau bayar DP dahulu?
Jawab: Tidak, kami hanya
melayani transaksi secara online di mana barang akan dikirim setelah pembayaran
kami terima secara penuh.
Apakah bisa beli/ambil barang
langsung di toko?
Jawab: Tidak, kami hanya
melayani pembelian secara online via Website, Email, SMS, Chat, maupun Sosial
Media.
Barang dikirim menggunakan
ekspedisi apa?
Jawab: Kami biasa
menggunakan jasa pengiriman barang JNE, namun apabila Anda menginginkan
pengiriman menggunakan jasa pengiriman lain seperti Pos Indonesia, Tiki,
Wahana, dll silahkan hubungi Customer Service kami.
Kapan barang saya dikirim?
Jawab: Apabila pembayaran
Anda kami terima sebelum pukul 17:00 maka barang akan dikirim pada hari yang
sama, kecuali hari Sabtu, Minggu, dan Libur. Apabila pembayaran kami terima
lebih dari jam 17:00 atau pada hari libur, maka barang akan dikirim pada hari
kerja selanjutnya.
Mengapa saya belum menerima
kode resi pengiriman?
Jawab: Kode Resi Pengiriman
akan diberikan setelah kami menerima resi dari pihak jasa pengiriman, biasanya
paling lambat 1×24 jam kami akan berikan kode resi kepada Anda.
Kode resi pengiriman tidak bisa
dicek/tracking?
Jawab: Apabila kode resi
pengiriman masih baru memang biasanya tidak bisa langsung ditracking karena
sistem dari jasa pengiriman butuh waktu untuk melakukan update data, jadi mohon
bersabar.
Apakah saya bisa jadi reseller?
Jawab: Tentu saja bisa,
kami sangat memprioritaskan para reseller. Untuk informasi tentang reseller
silahkan hubungi Customer Service kami.
Bagaimana dengan kualitas
barang?
Jawab: Barang yang kami
jual sudah pasti berkualitas dan dijamin asli. Kami juga selalu cek kondisi
barang sebelum dikirim untuk memastikan barang dalam kondisi terbaik saat
dikirim.
Packing/bungkus barang yang
dikirim seperti apa?
Jawab: Barang yang dikirim
akan kami bungkus dengan rapat, rapi, dan tidak menocol. Untuk barang yang
mudah pecah akan kami tambahkan dengan bubble wrap supaya lebih aman.
Apakah kerahasiaan data pembeli
terjamin?
Jawab: Kami sangat
menghormati dan menjaga data pribadi Anda. Kami tidak akan mempublikasikan
Nama, Alamat, No.HP, maupun informasi pribadi Anda secara sembarangan.
Apakah alamat kirim harus
lengkap?
Jawab: Ya, sebaiknya Anda
memberikan alamat selengkap-lengkapnya termasuk seperti kelurahan, kecamatan,
kota, dan kode pos. Apabila diperlukan beri keterangan tambahan patokan alamat
Anda supaya kurir dapat lebih jelas saat mengirim.
Mengapa barang saya masih belum
sampai?
Jawab: Lama pengiriman
barang berbeda-beda, tergantung jarak kota dan alamat Anda. Biasanya untuk
kota-kota besar paling lama sekitar 2-3 hari, namun tidak menutup kemungkinan
bisa lebih cepat.
Mengapa barang saya masih belum
sampai?
Jawab: Anda bisa cek status
dan posisi barang Anda dengan menggunakan kode resi pengiriman pada website
dari jasa pengiriman, atau hubungi Call Center dari jasa pengiriman terkait.
Apakah saya bisa memesan barang
yang lain?
Jawab: Bisa, kami akan
berusaha menyediakan barang yang Anda pesan, silahkan hubungi Customer Service
kami.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar